Rabu, 18 Februari 2009

Hari yang menakutkan

Hari ini kenapa hari yang sangat menakutkan karena hari ini saya ujian Typer Shark Deluxe dan saya belum mempunyai persiapan menghadapi ujian Typer Shark Deluxe, karena pikir saya hari ini belajar seperti biasa tapi apa yang saya hadapi setelah latihan typer shark, miss hani berkata selesai latihan typer shark kami ber 4 ujian Typer shark karena hari minggu kemarin belum ujian hanya ujian tertulis dan ujian praktek Microsoft Word.
Akhirnya saya sebelum ujian typer shark saya latihan dulu sambil menunggu teman-teman saya yang belum selesai latihan jari, sesudah teman saya selesai semua akhirnya kami ber 4 langsung ujian typer shark walaupun perasaan saya takut karena typer sharknya 2 dan 5, sedangkan yang ke 2 saya dan teman-teman saya tidak pernah latihan.
Akhirnya ujian pun di mulai rasa takut saya tambah menjadi-jadi, sesudah itu ujian saya selesai dan teman-teman saya pun juga selesai, tapi error saya naik sedangkan wpm nya saya turun dan teman-teman saya pun juga sama, saya sangat sedih banget dengan rasa takut tadi bisa mempengaruhi error dan wpm saya, saya ingin sekali menggulang tapi tidak boleh makanya saya takut banget nilai saya jelek dan saya tidak bisa naik level selanjutnya.
Tapi walaupun itu sudah terjadi saya hanya bisa berdoa saja mudah-mudahan nilai saya bisa bagus dan saya bisa naik ke level selanjutnya, dan saya juga mendoakan teman-teman saya juga semoga nilai dia bagus itu saja harapan saya. Itulah kenapa saya bilang tanggal 18 Februari 2009 hari yang menakutkan ya walaupun nasib saya tidak seperti teman-teman saya sekarang yang menggulang akibat ujian hari minggu tidak terlalu lengkap atau bisa di sebut juga belum selesai.
Itulah cerita saya mudah-mudahan cerita saya menarik bagi yang membacanya.

9 komentar:

J O N K mengatakan...

hahaha, aku juga pernah tuh di test Typer Shark, guruku megangi dagu ku supaya gak lihat keyword

Untung bisa lirik dikit ke bawah hehe, akhirnya langsung lulus :))

Semangatttt !!!

Anonim mengatakan...

HARI YANG MENAKUTKAN BAGI ANDA JANGAN SELALU DI ANGGAP YANG BERLEBIHAN COBALAH MENGANGGAP BAHWA HARI ITU ADALAH HARI "KEBETULAN"YANG INDAH
TUHAN MEMBERKATI

Hellen Werinusa mengatakan...

mudah-mudahan semua ketakutan itu segera lenyap. Rileks aja sista, apapun hasilnya, yakinilah itulah yang terbaik. Paling penting syukuri.

Btw, kamu bisa :)
oh iya aku dah follow balik. makasih ya.

~smile4u~

Dadang mengatakan...

hai...
salam kenal dari sambas...

jangan lopa follow balik ya...

~PakKaramu~ mengatakan...

Salam ziarah orang Jakarta

IjoPunkJutee mengatakan...

Yang penting sudah berusaha semaksimal mungkin..., soal hasil gak usah terlalu dipikirkan, klo bagus berarti usaha kita tak sia2, klo kurang berarti perlu berusaha lebih untuk ujian berikutnya...

Ambil hikmahnya ajah....

IjoPunkJutee mengatakan...

Kok belum di update atuh neng..???

Albert Kennedy mengatakan...

lam kenal..gue lagi survei nih..cari info...

Dimas Abi mengatakan...

hohoho..semangaaat..kamu pasti bisaaa..^^

Posting Komentar