Sabtu, 14 Februari 2009

AKU DAN OXFORD UTOMO

Pengalaman saya kursus di OXFORD UTOMO !!!

OXFORD UTOMO bagi saya sangat bagus sekali untuk belajar dan untuk memperkenalkan diri bersama teman-teman di sini, selain belajar saya pun mempunyai teman yang baik, perhatian, enak di ajak curhat lagi. Aku pun sangat sayang terhadap mereka kalau aku punya kesusahan dia pasti Bantu aku dalam belajar maupun di luar jam belajar, begitu pun aku kalau mereka punya kesusahan aku pun pasti membantu semampu aku. Selain teman-temannya enak di ajak bergaul aku pun bisa memperdalam komputer walupun aku dulu waktu sekolah pernah mempelajari komputer tapi hanya memperkenalkan “ Apa Itu Komputer “ tapi tidak mendalaminya lain halnya di OXFORD UTOMO selain belajar dan teman-temannya yang enak guru-gurunya pun baik terhadap saya selain baik dia pun mengerti terhadap saya dan mengajarkan saya penuh kesabaran, aku sangat senang sekali belajar di sini seperti bukan guru sendiri tapi melainkan keluarga, saya pun tidak pernah malu untuk bertanya soal pelajaran maupun bukan pelajaran tentang komputer dia pun memberi solusinya. Di dalam kelas pun saya belajar sangat senang selain belajar tapi saya dan teman-teman saya bisa sambil bertanya kalau di antara teman-teman saya ada yang kurang paham tentang pelajaran komputer saya pun tidak segan-segan bilang sama “miss/mister” tentang pelajaran tersebut mereka pun membantu saya dan teman-teman saya akhirnya saya pun bisa menyelesaikan tugas itu dengan baik.

Selain saya belajar komputer di kelas dan mempunyai teman-teman yang banyak di OXFORD UTOMO saya juga bisa berkenalan sama orang lain dengan cara lewat internet dan banyak dapat informasi lewat internet jadi saya sekarang tidak ketinggalan zaman lagi dan tidak perlu dari pembicaraan orang lain tinggal buka saja internet dan cari apa yang saya inginkan, itulah kenapa saya memilih jurusan KOMPUTER, sekarang saya pun bisa menulis teks tanpa melihat keybord langsung melihat monitornya langsung, saya sangat terima kasih sama guru-guru disini dan teman-teman aku tanpa mereka mungkin aku tidak bisa seperti sekarang ini. Saya pun tidak akan membuang/menyiakan ilmu yang saya pernah dapat/ pelajari di OXFORD UTOMO, selain belajar komputer saya pun di ajarkan sopan-santun dan tata ramah yang baik terhadap orang lain. Makanya saya senang sekali belajar di OXFORD UTOMO dan tidak pernah saya lupakan jasa-jasa mereka, selama mereka membimbing kami dan dia pun membimbing kami penuh kesabaran dan keikhlasan. Itulah cerita aku di OXFORD UTOMO mudah-mudahan yang saya terapkan disini bisa mengambil hikmah dan yang baiknya saja.

0 komentar:

Posting Komentar